Jumat, 25 Mei 2012

Terima Kasih


Senyuman.
Aku menyukainya karena senyumnya.
 Senyuman khas yang hanya dia miliki.
Senyuman yang selalu membuatku betah melihatnya.
Senyuman yang bisa membuatku semangat di pagi hari.
Senyuman yang membuatku betah untuk terus berada di sekolah.

Sanyum yang mempunyai daya tarik tersendiri.
Saat aku melihat senyumnya, seakan jiwaku ikut bersinar bersamanya.
Seakan aku meleleh karenanya.
Seakan aku akan terbang dengan senyumnya.

Aku tidak tahu kenapa.
Kenapa Tuhan menciptakan makhluk dengan senyuman manis sepertinya?
Kenapa Tuhan menurunkan makhluk terindahnya di muka bumi ini?
Apakah Tuhan tidak menyesal telah memberikan makhluknya kepadaku?
Apakah aku cukup pantas menerimanya?
Menerima senyumannya?
Ataupun menerimanya?

Aku tidak tahu.
Aku tidak akan pernah tahu.
Aku hanya menjalani apa yang Tuhan berikan.
Dan aku sangat bersyukur Tuhan telah memberikannya kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar