Selasa, 15 Mei 2012

KOWALSKI


Kalian mungkin akan mengira kalo Kowalski yang aku maksud di sini adalah salah satu anggota Penguin of Madagaskar . tapi yang aku maksud disini bukan itu.
                Bagi kebanyakan cewek, mereka pasti mempunyai nama samaran untuk cowok yang dia sukai. Sama seperti aku. Aku menyukai seorang cowok, dan aku menggunakan istilah Kowalski sebagai nama samarannya. Kalian ingin aku mendiskripsikannya? Tapi, aku takut ada yang membenci atau tidak menyukai ku lagi. Bukan Kowalski yang kan membenciku, tapia ada kemungkinan juga dia membenciku. Bukan. Dia adalah cewek yang juga suka sama Kowalski.
                Yang duluan suka sama kowalski itu dia. Tapi, siapa yang tahu kalau aku juga akan suka sama Kowalski? Perasaan suka itu muncul tiba-tiba. Entah karena kamu sudah biasa bersamanya, atau karena dia mirip dengan seseorang yang kamu sukai, atau juga karena kamu kagum sampai ter-Obsesi olehnya. aku menyukai Kowalski karena dia mirip dengan seseorang yang pernah aku sukai sebelumnya, dan karena sebuah obsesi juga. Aku takut kalau cewek itu tahu aku juga suka dengan Kowalski, dia akan membenciku.
Teman-temanku mengakui kalau si Kowalski itu ganteng. Mirip banget sama orang yang aku sukai sebelumnya. Aku meminta pendapat mereka tentang apa yang aku rasakan dan yang aku alami. Kata mereka, “Nggak apa-apa. Perasaan suka sama orang yang sama-sama di sukai orang lain itu wajar. Sebelum cowok yang kamu sukai jadian dengan cewek lain, itu sah-sah aja kok!”. Itu yang membuatku tenang. Oke, langsung to the point aja...
Kowalski itu, ganteng, taat ibadah, dia bule Belanda, muslim, pinter, kulitnya bersih, hidungnya mancung, dadanya bidang, senyumnya manis sekali, rambutnya sedikit berwarna burgundi, lumayan tinggi, pendiam, cool, bibirnya sexy. Obviously, he look like Liam Payne and Cody Simpson.
Nah, yang aku suka dari dia itu, dia taat ibadah. Dia cool. Tidak banyak bicra tapi dia tahu kapan waktunya dia bicara. dia pintar. Masuk jajaran 3 besar di kelas. Ah, pokoknya aku suka dengan Kowalski! Dia mempunyai daya tarik tersendiri. Auranya cemerlang. He is Gorgeous Boy!
Kalian tahu? Setiap manusia yang menyukai lawan jenis lainnya akan berusaha mencari tahu apakah orang yang disukainya juga menyukai dirinya. Bukankah begitu? Jika kalian orang normal, kalian akan melakukannya. sama sepertiku. Aku juga melakukannya. dan aku mendapatkan apa yang aku cari. Aku tidak bisa menuliskannya disini. Lebih baik mempraktekkan daripada meneorikannya. Aku lebih suka praktek :p LOL. Eh, jangan negative thinking dulu. Bukan praktek “apa-apa” tapi praktekin omongannya dia ke aku, sikapnya dia ke aku, tatapan matanya ke aku. Gitu... xD
Coba aja kalau masih ada kak Ben. Pasti aku udah minta pendapat dia tentang sikapnya Kowalski ke aku. Tapi ada waktunya aku memecahkan masalah ku sendiri. Dan nggak bergantung ke orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar