Selasa, 22 Mei 2012

Nggak Tahu


Terkadang aku bingung dengan perasaanku sendiri. Bingung dengan apa yang aku rasakan. Aku tahu, aku adalah remaja. Dan aku normal karena menyukai lawan jenis dengan wajar. tapi, aku terlalu banyak menyukai -_-. Mungkin aku adalah type orang yang mudah jatuh hati. Jatuh hati berulang kali, tetapi belum pernah jatuh cinta.

Menurutku, jatuh hati dan jatuh cinta itu berbeda. Kalau jatuh hati, kita hanya menyukai orang itu. Lebih tepatnya, kamu memiliki alasan untuk menyukainya. Mengagumi atau obsesi mungkin? Kalau jatuh cinta, kamu tidak memiliki alasan untuk mencintainya. Karena cinta adalah sesuatu yang datang dengan  alami, tanpa melihat fisik ataupun harta. Cinta datang lewat hati. Bukan mata. 

Pengalaman jatuh hatiku yang paling berbahaya adalah, aku menyukai 2 cowok sekaligus. Dan mereka adalah adik kelasku!? Tapi udah nggak bertahan lama. Hanya 2 hari. Karena aku menyadari bahwa mereka masih SMP. Aku juga sih.

Paling lama aku jatuh hati adalh 2 tahun. Tapi, kalau selama itu, apakah itu namanya cinta? Bukan kan? Kalau cinta, aku pasti masih menyukainya sampai sekarang. Tapi sudah tidak berlaku lagi.

Soal perasaan... sampai sekarang aku masih belajar mengendalikan hati ku. Karena, jika aku menyukai orang itu, aku akan gugup berada di dekatnya. Itu wajar. tapi aku harus belajar mengendalikan hatiku mulai dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar