Jumat, 25 Mei 2012

Peace, Love, and Good Bye My HATERS ;)


Do you hate me? Oh! I don’t even care anyway. It’s your problem. You have problem with me, but, I haven’t problem with you. So? It’s my life ;)

Ya, itu yang akan aku katakan kepada orang yang membenciku. Nggak masalah kalau orang lain membenciku. Selama aku tidak punya masalah terhadapnya, it’s okay. Tapi, kalau orang membenciku karena aku salah terhadapnya, aku akan minta maaf sampai orang itu bilang dia memaafkanku. Setelah itu, mau dia masih benci aku atau nggak, mau dia udah nggak jutek lagi ke aku, aku tidak perduli. Itu masalahnya dia. Bukan masalahku. Yang jelas, masalahku terhadapnya sudah selesai!
Bukan begitu? Menurutku, kalau ada orang yang membenci kita tapi kita tidak tahu salah kita terhadapnya dan orang itu tidak mau memberitahukannya kepada kita, berarti orang itu iri kepada kita. Iri karena kita lebih baik dibandingkan mereka. Manusia itu kan nggak ada yang sempurna. Pasti memiliki kekurangan dan kelebihan.Karena kelebihan kita adalah kekurangan kita. Begitupun sebaliknya.
Ada saatnya dimana seseorang sombong dan menganggap dirinya nomer satu dan selalu berada di atas. Padahal nggak selamanya apa yang ada di atas akan ada di atas. Semuanya berputar. Bumi berputar, roda berputar, jarum jam berputar. Begitu pula yang terjadi terhadap orang yang memiliki “Haters”.
Ada saatnya manusia berada di bawah. Menjadi seseorang yang tersakiti, di benci, di fitnah. Tapi jangan salah, Allah akan menaikkan derajat hambanya yang terdzolimi. Dan kejadian “di bawah” yang kalian alami, dapat menguatkan kalian. Membentuk pribadi dan kelakuan kalian menjadi lebih baik lagi. Karma. Ingat, karma itu berlaku. Biarkan Allah yang membalasnya.
So, sampai sekarang aku baik-baik aja meskipun ada orang yang benci sama aku. Selama aku masih berada di jalan Allah, Allah akan menjauhkan ku dari godaan syaitan untuk melakukan hal-hal yang di luar nalar.
Terakhir. Ingat! Orang yang membencimu adalah orang yang selalu memikirkanmu dan sebenarnya menyayangimu. Dia selalu memikirkan orang yang dia benci setiap hari, dan dia juga yang memberikan kita pengalaman yang berharga dalam hidup kita. So, berterima kasih-lah kepada “Haters” mu.
SALAM DAMAI, “HATERS” ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar