Kamis, 07 Juni 2012

WEIRDO RAMSES


Aku adalah type cewek yang aneh. Weird. Why? I don’t even know. I just, just feel like I’m different from other normally girl. Weirdo Ramses. I always call me with this name. Aku selalu menganggap kalau aku sedikit abnormal, pathetic, and...nothing. gimana ya ngejelasinnya? Hmm... menurutku, aku adalah cewek yang berbeda dengan kebanyakan cewek lainnya.
Aku lebih memilih berpetualang di alam bebas ketimbang berpetualang di mall. Bukan aku nggak suka ke mall. Aku suka, tapi lebih suka berpetualang di alam bebas, belajar bertahan hidup dengan keadaan di lingkunganku, dan menyatu dengan alam. Aku tidak merasa capek saat menjelajah medan. Sabaliknya. Aku malah capek menjelajah mall.
Aku lebih memilih menyewa kaset ketimbang pergi ke bioskop. Alasannya, dengan uang 35rb untuk menonton bioskop, aku bisa menyewa 10 dvd. Dan, aku bisa mengulangi, meng-copy, part yang aku suka. Menghemat uang bukan? Dan, bioskop terlalu dingin untukku. Makanya, kenapa aku selalu menolak untuk diajak ke bioskop.
Aku tidak punya rok selain rok seragam sekolah, busana muslim. Jeans, pants. Aku juga nggak punya dress. Aku lebih suka menggunakan celana. Lebih leluasa untuk menendang dan melangkah. Dengan rok? Uughh...
Suaraku sangat rendah. Menurutku, alto kurang rendah. Tidak bisa duduk dengan anggun. Tidak bisa tertawa dengan anggun. Tidak bisa berjalan dengan anggun. I haven't a flat shoes. Aku nggak tahu, apakah aku 100% perempuan. Aku juga suka mengangkat barang yang berat. Olahraga gym, hard sport.
Aku bisa memasak, menjahit, menyulam, tapi aku tidak bisa merajut. Aku bahkan sangat pintar memasak. Bisa menata rambut, make up, gaya fashion ku juga nggak terlalu ancur. Bisa dibilang lumayanlah. Aku sering menangis kalau lihat drama. Aku takut saat melihat film horor karena musiknya, bukan hantunya. Aku suka musik mellow dan rock (?). aku suka mengkhayal untuk mejadi cewek yang anggun dan manis. Terakhir. Actually, absolutely, and obviously, I like a boy ;)
Jadi, apakah aku normal? Atau aneh? Aku tidak tahu. Tapi, inilah aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar