Senin, 26 Maret 2012

Dear my friend...


Note ini, aku persembahkan buat Viga...
Vig, aku nggak tau apakah kamu akan baca note ini atau nggak.
tapi aku berharap, kamu akan membacanya :)

Viga. seorang anak cowok, tetangga dekat rumah dan teman satu sekolah di SD.
satu-satunya anak cowok, yang meminjam catatan pelajaran jam 12 siang dengan menggunakan roller blade dan menungguku di depan rumah.
satu-satunya anak cowok, yang rela kehujanan demi meminjamkan jas hujannya padaku yang sedang terkena flu, dan keesokan harinya malah Viga yang kena flu :D
satu-satunya anak cowok, yang memberiku hadiah boneka babi di hari ulang tahunku yang ke 7 (dan menjadi hadiah terakhir yang kamu berikan ke aku). sampai sekarang, masih menemaniku untuk tidur. thanks bonekanya :)
satu-satunya anak cowok, yang mengajariku bagaimana caranya menyeimbangkan diri di atas roller blade. dan sungguh, sekarang aku menyukainya.
satu-satunya anak cowok, yang sering mengucapkan selamat malam lewat telepon sebelum aku mengakhiri teleponnya dan tidur.
satu-satunya anak cowok, yang memberikanku segudang kenangan indah di masa kecilku.


tapi, sekarang aku nggak tahu kamu dimana Vig. Aku nggak pernah denger kabarmu lagi setelah kamu pindah 4 tahun yang lalu. jujur, aku sedih banget waktu kamu pindah dan nggak pamitan sama aku. aku sampai nggak mau makan dan selalu memeluk boneka babi yang kamu kasih ke aku.
aku juga nggak tahu nomer teleponmu sekarang. aku kangen kamu Vig. kamu salah satu temen cowok yang terbaik yang pernah aku miliki.
meskipun kamu sekarang udah nggak lagi di sampingku maupun di samping rumahku, aku berharap suatu saat nanti, aku bisa mendapatkan teman cowok yang sebaik kamu.
mungkin sekarang belum saatnya aku menemukan penggantimu.
Vig, kalau kamu ada waktu, aku ingin kamu main sebentar ke rumahku. aku ingin lihat wajah konyolmu waktu kecil. mungkin sekarang sudah menjadi remaja yang ganteng :)
aku hanya bisa berdoa, semoga Allah selalu melindungimu dan menjagamu untukku...
Aku menyayangimu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar