Jumat, 06 April 2012

Read This!

Well... sebelumnya, aku akan jelaskan.
Oke. Ini adalah blog milikku. Aku yang mempunyai akunnya, aku yang mengelolanya, aku yang membuatnya, aku yang memodifikasinya, dan aku yang mengisinya. Aku menuangkan pendapatku, ceritaku, pengalamanku, imajinasiku ke dalam blog MILIKKU! Jika ada yang mempunyai masalah terhadap blog ku, silakan berkomentar. Dan jika ada yang tidak setuju dengan pendapatku, dengarkan penjelasanku :
    “Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda-beda. Ini pendapatku tentang hidupku dan lingkungan di sekitarku. Belajarlah menghargai pendapat orang lain. Meskipun terkadang menyakitkan, tetapi itu bisa menjadi pelajaran tersendiri. Cobalah mengambil sisi baik dari menghargai pendapat orang lain. Bukan ingin menghina, menyindir, atau melecehkan. Tetapi aku hanya ingin jujur di sini. Karena sulit bagiku jujur di dunia nyata secara “HARFIAH”. Di dunia nyata, jujur adalah bahaya. Kalau begitu, jujur di dunia maya tidak apa-apakan?”
    Dan bagi kalian yang membaca blog ku :
    Jika ada tulisanku yang mencerminkan dengan sikap kalian, janganlah cepat-cepat mengambil kesimpulan kalau itu adalah kalian. Karena aku, tidak ingin melukai hati siapapun di sini. Aku hanya ingin berimajinasi dan mengeluarkan pendapatku, mengeluarkan isi pikiranku dan isi hatiku di sini. Aku terlalu pengecut untuk bisa mengeluarkan pendapatku di dunia nyata. Kenapa? Karena pola pikirku berbeda dari kebanyakan orang.
    Kebanyakan orang hanya ingin memamerkan pendapat mereka di depan banyak orang. Menyombongkan diri bahwa pendapat mereka pasti akan diterima. Pada akhirnya, ada orang lain yang mempunyai pendapat yang jauh lebih baik dari pada pendapat orang itu. Orang tersebut tidak terima pendapatnya ditolak, lalu dia dendam kepada orang lain.
    Aku memang orang yang pendendam. Tapi aku tidak begitu. Aku selalu menyimpan masalah itu untukku sendiri. Aku tidak ingin, rasa dendamku ke orang A menyebabkan orang B dan C merasa tergangggu. Aku hanya ingin meluapkan pendapatku di sini. Agar hanya ada sedikit orang yang tahu pendapatku, tetapi dengan sedikitnya orang yang tahu itu, mereka bisa menghargai pendapatku.
    Well, aku rasa aku telah menjelaskan maksudku mebuat blog ini dan mengisinya. Jadi, bagi kalian yang membuka blog ku dan membaca note ini, aku harap kalian bisa mengerti. Dan jika kalian masih belum bisa mengerti, aku harap, suatu saat kalian akan mengerti. Dengan apapun caranya, aku tidak perduli. Itu masalah kalian  HAVE A NICE DAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar